Keluarga menyambut kembali kedatangan Tim Polo Air DIY yang merebut peringkat 3 PON Papua XX 2020, Rabu 6/10/2021..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Bangga Capaian PON XX, Tim Polo Air Putri DIY Disambut Bunga dan Nasi Tumpeng

Kamis, 7 Oktober 2021 - 11:40 WIB

Yogyakarta, DIY - Rasa bahagia terpancar dari atlet Polo Air DIY yang tiba di kawasan Timoho Yogyakarta. Sambutan hangat diberikan keluarga pemain dengan memberikan bunga kepada pelatih, official dan atlet polo air putri tersebut. Tim Polo Air DIY tersebut disambut bangga usai meraih Peringkat 3 pada PON Papua XX. 

Tak hanya itu, segenap keluarga Polo Air Putri Yogyakarta juga melakukan doa bersama dan makan nasi tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas kesehatan dan keselamatan Tim Polo Air DIY. 

Pelatih Tim Polo Air Putri DIY,  Mohammad Ardy Lazuardi mengaku puas dengan hasil di Papua. Meski mengandalkan talenta talenta muda Putri DIY mampu meraih peringkat 3. 

"ya pemain sudah mencapai hasil maksimal, meski dengan para pemain muda, namun DIY mampu meraih peringkat 3 PON Papua" ungkap Lazuardi. 

Sementara Rini orang tua atlet menyampaikan rasa syukur bisa melihat kembali anaknya Renza dalam kondisi sehat. Meski PON Papua yang digelar ditengah suasana pandemi Covid 19, namun bisa dilewati para atlet polo air PON DIY dengan optimal. 

"Alhamdulillah, sehat dan selamat. Semoga peringkat 3 ini menjadi pemicu atlet putri Polo Air untuk bisa berprestasi diajang lainnya," ungkap Rini.


Nada Kanza Nabila dan kawan kawan yang tergabung dalam tim Polo Air DIY merasakan bahwa pengalaman di Pon Papua memberi pelajaran berharga terutama saat menghadapi lawan lawan berat seperti DKI, Jawa Barat maupun Papua.  

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral