Irfan Bachdim Resmi Meninggalkan PSS Sleman..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Mengejutkan! Irfan Bachdim dan PSS Sleman Resmi Berpisah

Kamis, 7 Oktober 2021 - 19:13 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman membuat keputusan mengejutkan di awal musim Liga 1 yang baru bergulir satu series. Managemen Super Elja sepakat mengakhiri kerja sama dengan bomber Irfan Bachdim.

Bachdim resmi meninggalkan Elang Jawa setelah hampir dua tahun bersama. Pemain 33 tahun tersebut sebelumnya bergabung dengan PSS pada 2 Februari 2020.

"Akhirnya kita ketemu kata sepakat diantara kedua pihak kita mengakhiri kontrak bersama," kata manager PSS Sleman Danilo Fernando, Kamis (7/10).

Beredar rumor yang menyebut Irfan Bachdim mengundurkan diri karena konflik yang terjadi antara managemen PSS dengan suporter. Namun Danilo dengan tegas membantahnya.

"Yang jelas dia bukan mengundurkan diri dan saya pastikan juga tidak ada masalah antara Irfan Bachdim dengan PSS. Jadi murni kesepakatan antara kedua pihak untuk mengakhiri kontak," tegas Danilo.

Sebelum resmi berpisah, Danilo menyebut sudah bertemu beberapa kali dengan pemilik nomor punggung 17 tersebut.

"Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri. Kita bertemu 2-3 kali, dan sepakat mengakhiri kerjasama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral