Seru, Duel Maung Pajajaran Kontra Sinar Flores.
Sumber :
  • tvone

Seru, Duel Maung Pajajaran Kontra Sinar Flores

Kamis, 7 Oktober 2021 - 21:37 WIB

Jakarta - Siapa berjaya, Maung Pajajaran atau Sinar Flores? Inilah duel pembuka, OnePride Fight Night 50 yang bergulir Sabtu (9/10) mendatang.

Partai menarik, di kelas Strawweight antara Apep Tatang Hernawan kontra Charles Ebu. Betapa tidak fighter berjuluk "Maung Pajajaran" tersebut adalah petarung senior OnePride. Bahkan ia telah malang melintang di arena OnePride sejak season pertama. Rekor bertarungnya 10 kali bermain serta rekor 3 kali menang dan 7 kali menerima pil pahit kekalahan.

Sementara Charles Ebu, fighter berdarah Flores ini terbilang baru dalam dunia MMA. Terbukti petarung berjuluk "Sinar Flores" ini baru dua kali merasakan panasnya arena oktagon OnePride dengan rekor 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Pertarungan kedua fighter ini diyakini akan berlangsung seru karena mereka berlatih di sasana yang terbilang mencetak petarung-petarung hebat. Sebut saja Charles Ebu berlatih pada Sasana Yussika Camp Solo yang mencetak para fighter hebat, seperti Linda Darrow dan Abro Fernandes. Mereka merupakan mantan juara OnePride dan masih banyak lagi.

Sedangkan Apep Tatang Hernawan kini berlatih keras dengan camp H-Brother, yang menciptakan fighter senior seperti Edoward Virnanda, David leonardo, Rahul Pinem dan masih banyak lainnya. Pertarungan keduanya diyakini syarat gengsi karena mereka sama-sama ingin membuktikan siapa yang terbaik antara mereka. (Rifki Hafizi/ wnb/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral