Dapat Bayaran Hampir Rp1 Triliun, Tyson Fury Tambah Koleksi Mobil Mewah?.
Sumber :
  • tvOne

Dapat Bayaran Hampir Rp1 Triliun, Tyson Fury Tambah Koleksi Mobil Mewah?

Kamis, 7 Oktober 2021 - 22:40 WIB

London, Inggris - Bersiap menghadapi pertandingan trilogi melawan Deontay Wilder akhir pekan ini, juara WBC disebut-sebut mendapat bayaran lebih dari Rp774 miliar plus bonus, dan jumlah ini dapat digunakan untuk menambah koleksi mobilnya.

Tyson Fury sudah sering terlihat berada di belakang kemudi mobil super mewah Ferrari GTC4Lusso. Namun di sisi lain, ia juga memiliki mobil mungil asal Inggris Mini Cooper 1993.

Selama bertahun-tahun Fury memang sudah menjadi penggemar brand Ferrari. Dia langsung membeli Ferrari tipe GTC4Lusso usai terkonfirmasi akan bertanding Deontay "Bronze Bomber" Wilder pada tahun 2019. Ini adalah mobilnya yang tercepat hanya butuh waktu 3,4 detik saja bisa melaju sampai 99,7 km/ jam. Harganya berkisar Rp4,8 miliar.

Sementara, salah satu koleksi roda empat termahal Fury adalah The Rolls-Royce Phantom senilai hampir Rp7 miliar, yang selalu dia pamerkan di sosial media pribadinya. Namun, laman The Sun mengatakan mobil ini telah dijual saat Fury sempat mengalami depresi.

Semenjak Tyson Fury memulai pemulihannya dari masalah kesehatan mental, dia lalu memanjakan dirinya dengan sebuah Range Rover Sport SVR. Fury harus merogoh kocek Rp1,2 miliar untuk Range Rover yang telah dimodifikasi dengan cat camo khusus untuknya itu.

Tidak hanya sederetan supercar, "Gypsy King" juga memiliki mobil yang tak masuk akal yakni Mini Cooper. Mobil mini itu dikenal sebagai mobil yang berukuran kecil, dan rasanya janggal jika dikendarai oleh seorang Tyson Fury yang memiliki tinggi 2 meter.(Windy Wellingtonia/wnb/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral