Insagram Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • Instagram/Khabib.nurmagomedov

Lakukan Face-Off, Khabib Tidak Tantang CR7 untuk Jadi Mualaf Tapi...

Jumat, 8 Oktober 2021 - 02:14 WIB

Jakarta - Pertemanan Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo makin akrab setelah CR7 kembali dari Juventus ke Manchester United. Tidak menutupi kekagumannya, Khabib memamerkan seragam MU bernomor 7 saat ia ikut menonton di Stadion Old Trafford.

Namun, bukan nama Ronaldo atau pemain MU lain petarungan mixed martial arts menunjukkan namanya tertera di kostum 7.

"Aku harap, Cristiano Ronaldo dan David Beckham tidak keberatan karena aku dapat nomor 7" tulis Khabib di akun media sosial.

Mendapat oleh-oleh kaos dari MU, Khabib mengatakan akan memajang kostum merah bernomor 7 di ruang strategis di rumahnya. Petarung asal Rusia pun menyampaikan rasa terima kasih untuk sambutan hangat dari manajemen dan beberapa legenda United.

Walau bagaimana pun, Khabib menolak saat pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson, mengajak untuk mencicipi minuman anggur. Tanpa menyebut alasannya mematuhi ajaran Islam yang melarang umat minum alkohol, Nurmagomedov melontarkan candaan.

"Minum alkohol tak bagus buat saya. Karena kalau minum dan mabuk, saya akan pukul anda semua sampai melambung jauh."

Melanjutkan canda dengan Sir Alex, Khabib kemudian bertemu sang bintang, Cristiano Ronaldo seusai MU imbang dengan Everton. Dua atlet terbaik dari dua cabang olahraga berbeda, MMA dan sepakbola, bertingkah seolah sedang saling lempar tantangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral