Marquinhos dan Carol Cabrino.
Sumber :
  • Sportmob

Penyanyi Carol Cabrino Sang Penyemangat Kapten PSG, Marquinhos

Minggu, 10 Oktober 2021 - 04:50 WIB

Jakarta - Brasil berhasil bangkit setelah tertinggal oleh Venezuela dan menang 3-1 pada kualifikasi Piala Dunia 2022 berkat peran Marquinhos. Setelah gol tandukan Marquinhos, Brasil menang dengan penalti Gabriel Barbosa dan karya perdana Anthony untuk Seleccao.

Tapi tanpa mengecilkan Anthony yang baru berumur 21 tahun, poin terbaik pantas untuk Marquinhos yang memelopori kebangkitan. Marquinhos menunjukkan kepemimpinan di  tim nasional Brasil, seperti yang ia jalankan di klubnya, Paris Saint-Germain di Prancis.

Meski wajah tim PSG mengalami perubahan drastis pada musim 2021-2022, Marquinhos tak gentar dan tampil cermat selaku kapten. Padahal Les Parisiens kedatangan pemain yang bukan hanya berlabel bintang tetapi juga berstatus pemimpin di tim sebelumnya.

Tiga dari enam awak baru ialah kapten tim nasional, Gini Wijnaldum (Belanda), Sergio Ramos (Spanyol) dan Leo Messi (Argentina). Walau bagaimana pun, Marquinhos tidak canggung mengemban tugas berat sebagai kapten di antara para pemain kawakan. Sebab Marquinhos terbiasa hidup di lingkup para bintang ternama, termasuk selebriti yang ia dekati sejak 2014, Carol Cabrino.

Pertemuan bermula kala Marquinhos hadir menonton Carol Cabrino akting dan nyanyi di sebuah acara reality show televisi Brasil. Pria bernama asli Marcos Correa segera meminta pertemanan melalui akun media sosial facebook dan bertukar nomor telepon.

Setelah menjalin kisah asmara dua tahun, Marquinhos melamar Carol dengan suasana romantis di depan Menara Eiffel, Paris. Dua sejoli menikah pada 2016 sesudah Marquinhos merebut medali emas cabang sepakbola putra Olimpik di negeri sendiri.

Kini keluarga Marcos Aoas Correa hidup bahagia di Paris bersama sepasang anak perempuan dan laki-laki yang manis. Meski bukan penggemar sepakbola, Carol dapat berperan sebagai pasangan yang baik berkat kepemimpinan matang Marquinhos.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral