Pelatih anyar Borneo FC Risto Vidakovic (Dok. Borneo FC)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Tak Sabar! Skuad Borneo FC Ingin Segera Dilatih Legenda Real Betis

Senin, 11 Oktober 2021 - 19:49 WIB

Sleman, DIY - Para pemain Borneo FC sudah tak sabar dilatih oleh juru taktik anyar, Risto Vidakovic. Pengalamannya selama membela Real Betis Spanyol diharapkan membawa aura positif bagi skuad Pesut Etam.

Salah satu pemain yang tak sabar diberi menu latihan oleh coach Risto adalah Terens Puhiri. Sayap lincah Borneo FC tersebut menilai, pengalaman Risto bermain di LaLiga dan menukangi sejumlah klub Eropa serta ASEAN bisa menular ke pemain.

"Antusias dengan kedatangan pelatih baru, semoga dia membawa suasana yang positif untuk tim ini dan meningkatkan kemampuan pemain," kata Terens dalam pernyataan resmi klub dikutip Senin (11/10).

Meskipun menjadi wajah baru di persepakbolaan Indonesia, namun Risto tak asing dengan sepakbola ASEAN. Pelatih 52 tahun itu sudah empat tahun melatih klub Filipina Ceres Negros dan mengantarnya juara tiga tahun berturut-turut.

"Pengalaman dia memenangkan kompetisi di beberapa musim terkahir (membuktikan Risto) pasti bukan pelatih sembarangan. Dia tahu bagaimana membuat pemain punya mental yang bagus untuk mengejar juara. Ini bagus untuk kita," jelas Terens.

Terens berharap di bawah asuhan Risto, Borneo FC akan semakin membaik dan mencatatkan kemenangan terus menerus.

"Semoga atmosfer ini terus berlanjut sampai akhir musim, tapi target awal kita adalah menang lawan Persikabo," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral