Tyson Fury Permalukan Deontay Wilder, Ini Salah Satu Resepnya….
Sumber :
  • Ig gypsyking101

Tyson Fury Permalukan Deontay Wilder, Ini Salah Satu Resepnya…

Senin, 11 Oktober 2021 - 20:07 WIB

Jakarta - Menjadi juara kelas berat tinju, asupan makanan menjadi sangat penting untuk menjaga kalori yang cukup sebelum menghadapi pertandingan besar. Tyson Fury pun sangat menjaga makanannya dengan mengkonsumsi 5000 kalori per hari. Ia pun berbagi menu diet diawali dengan kopi, yang dilakukannya sebelum bertemu untuk yang ketiga kalinya dengan Deontay Wilder pada hari Minggu kemarin (10/10).https://www.instagram.com/p/CU1eimxoexE/

Ahli gizi Fury, George Lockhart menceritakan aturan 5000 kalori per hari sudah diterapkan juga pada petarung UFC yang pernah dia tangani seperti Conor Mcgregor. Ini berfungsi untuk menjaga kondisi pertarung dalam kondisi prima sebelum pertandingan. "Hal pertama di pagi hari, Tyson pasti akan minum kopi dengan sarapan dan selanjutnya apa yang dia konsumsi akan ditentukan sesuai dengan aktivitas di hari itu," ujar Lockhart kepada Coffee Friend.

"Tetapi satu hal yang rutin setiap hari adalah dia memakan satu ikan, satu ayam, dan satu daging merah sepanjang hari di setiap makannya dengan jumlah total 5000 kalori per hari." tambahnya.

Namun, menu diet paling penting bagi Fury adalah harus adanya kopi di setiap harinya. Dengan meminum kopi, Tyson Fury diyakini menjadi lebih fokus dan energinya bertambah.

Berat Fury adalah 123,8 kilogram saat timbang badan sebelum pertarungannya dengan Wilder. Angka ini lebih berat sembilan kilogram dibandingkan dengan berat tubuh Fury sebelumnya, namun Lockhart sendiri menjelaskan bahwa tidak ada yang perlu dipusingkan karena, penambahan berat itu adalah penambahan massa otot yang jelas akan lebih menguntungkan saat melesakkan pukulan. (windy Wellingtonia/wnb/chm) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral