Sriwijaya FC kontra Semen Padang.
Sumber :
  • Junjati Patra

Sriwijaya FC Tekuk Semen Padang 

Selasa, 12 Oktober 2021 - 07:00 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Laskar Wong Kito berhasil mengalahkan Semen Padang 2 - 1, Gol Sriwijaya dicetak oleh Afriansyah dan Dedi Hartono ke gawang Semen Padang.

Sriwijaya FC mulai bangkit di babak kedua dan mampu menyamakan skor 1 - 1 dengan Semen Padang FC. Gol menit ke 50 tercipta oleh Afriansyah. Dari gol ini mampu memberikan energi bagi para pemain Sriwijaya FC. 

Permainan Laskar Wong Kito terus melakukan serangan ke lini pertahanan Semen Padang. Klub Kabau Sirah ini pun yang awalnya bermain pada tempo tinggi, di babak ke dua terlihat mulai menurun. 

Jersey merah maroon ini  terus menyerah ke gawang yang dijaga Rendy Oscario. Permainan cepat dan tempo tinggi ditunjukkan anak asuh Nil Maizar. Terus menyerang ke gawang lawan, di menit 67 gol kembali tercipta. Sepakan sudut dari Denny Hartono pun mampu mengungguli Klub Kabau Sirah. Tendangan rebound yang diberikan ke Denny Hartono mampu diraihnya hingga membuahkan gol. 

Atmosfer permainan yang keras pun mulai terasa. Wandy pemain Semen Padang harus mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran terhadap pemain sriwijaya FC. 

Selain itu, pelatih Semen Padang Welliansyah mulai beberapa kali melakukan pergantian pemian untuk mendapatkan energi baru. Semen Padang pun mulai kembali menguasai tempo permainan dan mulai terus melakukan serangan. 

Namun sayang tendangan penalti sudut yang dilakukan tak membuahkan hasil. Meski begitu Semen Padang pun terus mencoba untuk menguasai bola. namun sayang hingga tambahan waktu 3 menit dan hingga peluit panjang ditiup, Sriwijaya FC mampu menang dengan skor 2-1 dari Semen Padang. (Junjati patra/act)  
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
Viral