Laga Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta BNI 46 pada seri Malang (Dok Proliga 2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Yogyakarta Jadi Seri Pamungkas Babak Reguler Proliga 2023, Penentuan Jatah Terakhir Final Four

Rabu, 15 Februari 2023 - 21:03 WIB

Sleman, DIY - Yogyakarta akan menjadi kota seri pamungkas babak reguler kompetisi bola voli PLN Mobile 2023. Seri penutup putaran kedua ini akan berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada 16-19 Februari 2023.

Persaingan sejumlah tim untuk masuk babak Final Four diprediksi akan berlangsung sengit pada seri ketiga putaran kedua ini. Sebab ini akan menjadi babak penentuan tim mana saja yang akan melenggang ke babak Final Four.

Saat ini tiga tim putra sudah memastikan diri lolos ke Final Four. Yakni Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta LavAni Allo Bank, dan Jakarta STIN BIN. Satu tempat tersisa akan diperebutkan antara Jakarta BNI 46 dan Surabaya BIN Samator.

Jakarta Bhayangkara Presisi akan tetap bermain ngotot meskipun sudah memastikan lolos babak Final Four. Apalagi pada seri penutup ini, tim milik Polri tersebut bertindak sebagai tuan rumah.

"Kita tetap akan tampil all-out walaupun sudah lolos final four," kata asisten manajer Jakarta Bhayangkara Presisi Kombes Pol. Indra Kurniawan Mangunsong," Rabu (15/2/2023).

Sebagai catatan, tim Jakarta Bhayangkara Presisi merupakan juara putaran satu. Hingga seri kedua di Malang pekan lalu, Rendy Tamamilang dkk belum terkalahkan dari empat laga dalam klasemen sementara putaran kedua.

Sedangkan secara klasemen sementara keseluruhan, tim besutan Reidel Alfonso Gonzales Toiran itu baru sekali kalah. Pada seri pamungkas di Yogyakarta, Bhayangkara akan tampil tiga kali.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral