Mediol Stiovanny Yoku cs ingin menang di kandang..
Sumber :
  • @petrovoli_

Final Four Proliga: Mediol Stiovanny Yoku dkk Tak Ingin Ulangi Kesalahan di Rumah Sendiri

Kamis, 23 Februari 2023 - 11:16 WIB

Gresik, tvOnenews.com Mediol Stiovanny Yoku cs mendapat target kemenangan di final four Proliga. Mumpung main di Gresik, Petrokimia Pupuk Indonesia tidak ingin mengulangi kesalahan.

Tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia tidak ingin mengulangi kesalahan. Gresik Petrokimia bertekad merebut kemenangan pada pertandingan seri pertama babak empat besar kompetisi bola voli profesional PLN Mobile Proliga 2023 di Gresik, Jawa Timur, 23-26 Februari 2023.

Pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat dalam jumpa pers jelang seri pertama final four di Gresik, Rabu, mengatakan timnya sudah melakukan persiapan lebih matang menghadapi babak empat besar, termasuk membenahi sejumlah kelemahan permainan dan mental bertanding para pemain.

 

Target Kemenangan di Proliga

"Bermain di kandang sendiri, sudah pasti target kami ambil kemenangan. Kami tidak ingin mengulangi kesalahan sebelumnya," kata Ayub.

Pada seri pertama final four di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Mediol Stiovanny Yoku dan kawan-kawan akan bertemu dua lawan tangguh, masing-masing Jakarta Pertamina Fastron pada Jumat (24/2) dan juara bertahan Bandung bjb Tandamata pada Sabtu (25/2).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral