Timnas Voli Indonesia.
Sumber :
  • NOC Indonesia

Timnas Voli Pastikan Solid untuk Hadapi Kamboja di Laga Pamungkas Babak Penyisihan

Sabtu, 6 Mei 2023 - 01:55 WIB

tvOnenews.com - Tim Nasional Voli Putra Indonesia akan menghadapi Kamboja di laga pamungkas babak penyisihan grup A SEA Games. Laga penentuan untuk babak semifinal ini akan berlangsung pada Sabtu (6/5/2023).

Pemain Timnas Voli Putra Indonesia, Fahri Septian Putratama menyebut kerja sama tim yang solid akan menjadia amunisi tim untuk menghadapi tim tuan rumah. 

"Untuk strateginya, yang jelas seperti yang dikatakan coach dan jajaran pelatih, beliau pasti punya taktik sendiri. Lalu untuk pemain, tentu kita satu sama lain saling melengkapi, disiplin, dan tanggung jawab. Inshaallah kami bisa menang," kata Fahri.

Lebih lanjut, Fahri mengatakan sangat bersemangat karena akhirnya dapat debut bertanding di pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

"Rasanya sangat luar biasa bisa membela Tanah Air, mengenakan Garuda di dada saya. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, hanya bisa bersyukur, karena tahun lalu saya tidak jadi diberangkatkan untuk SEA Games (Vietnam), tapi tahun ini saya bisa berangkat dan lebih siap," kata Fahri.

Fahri mencuri perhatian pada pertandingan kontra Singapura. Smes keras darinya menjadi penentu kemenangan Indonesia di set terakhir. Namun, ia tidak memungkiri bahwa set pertama cukup menantang dan berjalan sengit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral