Pertarungan Canelo Alvarez dan John Ryder.
Sumber :
  • AP News

John Ryder Akui Panik Usai Patah Tulang dalam Pertarungan Kontra Canelo Alvarez

Minggu, 7 Mei 2023 - 17:40 WIB

tvOnenews.com - Petinju Canelo Alvarez sukses memetik kemenangan atas John Ryder dalam pertarungan gelar undisputed di kelas menengah super, di Estadio Akron, Minggu (7/5/2023) siang WIB. 

John Ryder mengakui sempat panik ketika merasakan darahnya menetes ke tenggorokan. Dia mengalami patah tulang saat Alvarez meninju bagian hidungnya.

"Saya pikir saya berhasil, putaran terakhir (tinju Canelo) tepat di hidung dan itu membuat saya benar-benar keluar dari langkah saya," kata Ryder dilansir dari laman Express. 

"Saya melihat bel terakhir, berhenti mengasihani diri sendiri setelah ronde delapan dan menggali lebih dalam, tetapi dia petarung yang sangat hebat dan bukan hasil yang saya harapkan," kata Ryder. 

Canelo Alvarez mendominasi pertarungan dan menjatuhkan Ryder di ronde kelima. Tetapi pemain London itu berhasil bertahan meski sempat dirobohkan. 

"Tinjuan terakhir ronde kedua, saya melangkah mundur dan maju sedikit, melempar pukulan atas dan kami melakukan itu seratus kali. Saya pikir bel akan berbunyi tapi dia kemudian melakukan pukulan," kata Ryder. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral