Turnamen E-Sports Oxtrade Makin Kompetitif di Musim Kedua.
Sumber :
  • Humas Oxtrade (doc)

Seru, Turnamen E-Sports Oxtrade Makin Kompetitif di Musim Kedua

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 16:59 WIB

Jakarta - Setelah sukses di musim pertamanya, turnamen e-sports Oxtrade bersiap untuk yang kedua. Musim kedua ini rencananya bergulir mulai 1 November 2021.

Oxtrade Tournament Season 2 akan mempertandingkan 5 gim secara online yakni Mobile Legends Bang Bang, Free Fire, PUBG Mobile, DOTA 2 dan Valorant dengan total hadiah sebesar 500 juta rupiah.

Pada babak kualifikasi, 12 tim terbaik pada gim Free Fire dan 16 lainnya dari PUBG Mobile berhak melaju ke babak Grand Final yang akan berlangsung pada 11 dan 12 Desember 2021.

Sementara 2 tim terbaik dari gim Mobile Legends Bang Bang, DOTA 2 dan Valorant akan bertanding secara offline di High Grounds Indonesia.

Elizabeth Breau selaku CEO Oxtrade mengaku optimis turnamen esports yang mereka selenggarakan bisa menjadi wadah yang tepat bagi para atlit e-sports Tanah Air untuk mengembangkan potensi diri.

"Melihat sangat besarnya antusias pada event ini, kami berharap bahwa Oxtrade Tournament bisa menjadi satu wadah baru bagi para gamer e-sport yang bhinneka di Indonesia, agar mereka tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemi ini," ucap Elizabeth.

Pada season 1, Oxtrade Tournament langsung kebanjiran peserta yang menembus angka 10.000. Jumlah tersebut ditargetkan berlipat ganda di season 2 Oxtrade Tournament mengingat musim ini persaingan akan lebih kompetitif karena peserta yang ambil bagian melibatkan seluruh kalangan mulai dari amatir hingga pro player.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral