BK8 Menjadi Sponsor Utama Aston Villa dan Berkomitmen Menyumbangkan Sebagian Penjualan Jersey untuk Badan Amal..
Sumber :
  • Istimewa

BK8 Menjadi Sponsor Utama Aston Villa dan Berkomitmen Menyumbangkan Sebagian Penjualan Jersey untuk Badan Amal

Kamis, 6 Juli 2023 - 22:29 WIB

tvOnenews.com - Klub Premier League Aston Villa telah menyetujui kemitraan tiga tahun bersama dengan BK8, yang akan menjadi sponsor utama di bagian depan baju Aston Villa.

BK8 yang telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan Aston Villa, akan menampilkan brand tersebut di bagian depan tiga baju Aston Villa hingga akhir musim 2025/2026, serta berkomitmen untuk menyumbangkan sebagian dari penjualan jersey ketiga untuk badan amal setempat.

Kit ketiga tersebut akan diluncurkan di musim panas dan BK8 akan berkontribusi untuk mendonasikan setiap penjualan tiga kaus dewasa ke badan amal di Birmingham. Langkah ini diambil karena selama dua tahun terakhir, BK8 telah bekerjasama dengan badan amal dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pentingnya kesadaran tentang kesehatan mental. Inisiatif ini merupakan kegiatan pertama dari sekian banyak kolaborasi yang akan dilakukan dengan klub nantinya.

BK8 juga tengah bekerjasama dengan Her Game Too mengenai pentingnya kesetaraan gender dalam dunia sepak bola.

Terkait alasan di balik tujuan amal tersebut, Direktur Utama BK8 EMEA Michael Gatt menyampaikan, kami sangat senang dapat mengumumkan dukungan kami untuk badan amal setempat sebagai bagian dari kemitraan kami dengan Aston Villa. Alasan utama kami ingin terlibat dengan institusi bergengsi seperti Aston Villa Football Club adalah karena kami ingin memberikan sesuatu kembali kepada para supporter atas dukungan mereka.

Sebagai brand yang bekerja sama dengan beberapa klub sepak bola selama beberapa tahun terakhir, kami telah berkomitmen untuk bekerja sama dengan program inisiatif komunitas lokal mitra kami dan memastikan bahwa kami akan terus melanjutkan komitmen untuk mewujudkan ambisi kami di bidang ini.

Selama tiga tahun kemitraan ini berlangsung, kami akan bekerja keras untuk berpengaruh kepada masyarakat dengan membuat sejumlah program di seluruh wilayah yang melibatkan supporter Aston Villa, tidak hanya lokal tetapi juga dalam skala global.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral