Ilustrasi Indonesia Arena.
Sumber :
  • tvOnenews - Julio

Perbasi Panggil 29 Atlet untuk TC Timnas Basket Indonesia, Disiapkan untuk Asian Games dan Pra Kualifikasi Olimpiade Prancis

Rabu, 26 Juli 2023 - 14:59 WIB

tvOnenews.com - Sebanyak 29 atlet dipanggil PP Perbasi untuk bergabung dalam skuad basket Indonesia mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) untuk ajang Asian Games 2023 dan Pra-Kualifikasi Olimpiade Prancis.

Sekretaris Jenderal PP Perbasi Nirmala Dewi mengatakan skuad tersebut akan diikutsertakan dalam ajang Indonesia International Basketball Invitational yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena pada 2 hingga 5 Agustus 2023.

"Kami berharap waktu yang ada ini dimaksimalkan sebaik mungkin untuk mendapatkan tim yang solid dan bisa bersaing di Asian Games Hangzhou," kata Nirmala.

Nama-nama pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan antara lain Andakara Prastawa, Arki Dikania Wisnu, Anthony Beane, Brandon Jawato, Dame Diagne, Agassi Goantara, Widyanta Teja, Juan Laurent, Reza Guntara, Vincent Kosasih, Kaleb Ramot, Derrick Michael, Marques Bolden, Yudha Saputera, dan Althof Satrio.

Kemudian ada pula nama-nama baru seperti Kelvin Sanjaya, Xavier Ford, Serigne Modou Kane, Pandu Wiguna, Daffa Adhoifullah, Ali Bagir, Randy Prasetya, Agus Salim, Antony Erga, Karl Patrick, Hendrik Yonga, Fisyaiful Amir, Aldy Izzatur Rahman, dan Zane Adnan.

Para pemain masuk pelatnas pada Selasa (25/7) karena mayoritas pemain baru menyelesaikan beberapa pertandingan di Playoff IBL. Namun ada beberapa pemain yang sudah bergabung latihan sejak 17 Juli 2023 kemarin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral