Megawati Hangestri dan Lee So-young.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Pantas Saja Sampai Dihormati oleh Megawati Hangestri, Ternyata Sosok Ini Sudah Dianggap Legenda hingga Jadi Aktor Keberhasilan Red Sparks di Liga Korea

Jumat, 23 Februari 2024 - 10:33 WIB

tvOnenews.com - Keberhasilan Red Sparks menembus tiga besar klasemen Liga Korea tak terlepas dari peran para pemainnya termasuk Megawati Hangestri Pertiwi.

Semenjak kedatangannya pada awal musim ini, Megawati Hangestri langsung menjelma sebagai pendulang poin terbanyak bagi Red Sparks.

Megawati Hangestri bahkan langsung berada di jajaran teratas sebagai pencetak skor terbanyak di Liga Korea dengan menyumbangkan 641 poin.

Terbaru, Megawati Hangestri dan kolega mengantarkan Red Sparks memenangi pertandingan krusial atas GS Caltex dalam penentuan posisi ketiga Liga Korea.

Di pertandingan tersebut, Red Sparks menang atas sang rival GS Caltex Seoul KIXX dengan keunggulan 3-0 (25-21, 25-23, dan 25-23).

Hasil itu juga membuat Red Sparks hanya mengalami satu kekalahan dan lima laga lainnya berakhir dengan kemenangan di putaran kelima Liga Korea.

Meski poin yang disumbangkan Megawati Hangestri berdampak terhadap kemenangan timnya, tetapi sosok penting ini dianggap sebagai aktor keberhasilan Red Sparks dalam beberapa laga terakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral