Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Instagram

Megawati Hangestri Bakal Diguyur Bonus Fantastis Jika Berhasil Bawa Red Sparks Juara Liga Korea: Segini Nilainya!

Sabtu, 2 Maret 2024 - 08:52 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli Timnas Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi dikabarkan bakal mendapat bonus fantastis jika membawa Red Sparks juara Liga Korea.

Peluang Megawati Hangestri untuk mengantarkan Red Sparks juara V-League 2023-2024 masih terbuka lebar jika melihat performa mereka di putaran keenam.

Sejauh ini, Megawati Hangestri dan kolega berhasil membawa Red Sparks naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Korea musim ini.

Mereka bahkan hanya memerlukan satu kemenangan lagi untuk bisa mengeklaim tempat di babak play-off musim semi V-League 2023-2024.

Sebelumnya, Red Sparks sukses memenangi empat laga berturut-turut dan hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhir sejak putaran kelima Liga Korea. 

Hal inilah yang membuat Red Sparks berpeluang untuk pertama kalinya tampil di babak play-off musim semi dalam tujuh musim terakhir.

Jika Red Sparks bisa tampil di play-off musim semi, maka peluang mereka untuk tampil di perebutan juara hingga mengunci satu gelar Liga Korea musim ini masih sangat terbuka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral