Mediol Yoku dan Wilda Siti Nurfadilah Sugandi hampir jadi rival Megawati Hangetsri di Liga Korea.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Disebut Bakal Jadi Rival Megawati Hangestri di V-League, 2 Pevoli Putri Indonesia Ini Malah Gagal Berangkat ke Liga Korea, Ternyata karena...

Minggu, 10 Maret 2024 - 10:19 WIB

tvOnenews.com - Bukan hanya Megawati Hangestri saja yang tampil di V-League, tapi dua pevoli putri Indonesia ini hampir saja bergabung ke kontestan Liga Korea.

Bersama Megawati Hangestri, kedua pemain voli putri Timnas Indonesia ini juga masuk ke Asian Draft Quarter V-League 2023-2024 yang baru diberlakukan oleh KOVO pada musim ini.

Tercatat ada tujuh pemain dari negara-negara Asia yang pada akhirnya terpilih di V-League 2023-2024 melalui Asian Draft Quarter.

Hanya Megawati Hangestri saja yang berasal dari Indonesia, sementara pemain Asia lainnya di Liga Korea kebanyakan berasal dari Jepang dan Thailand.

Nama-nama tersebut di antaranya Megawati Hangestri (Indonesia), Reina Tokoku (Jepang), Mar-jana Phillips (Filipina), serta Guedpard Pornpun, Wipawee Srithong, Thanacha Sooksod, dan Darin Pinsuwan (Thailand).

Dari nama-nama pemain tersebut, hanya Megawati Hangestri saja yang terbilang tampil cukup menonjol walaupun ini merupakan musim pertamanya di Liga Korea.

Megawati Hangestri sukses menjadi pencetak skor terbanyak bagi Red Sparks sekaligus di Liga Korea dengan 724 poin dari 34 pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
02:01
06:13
08:31
03:29
Viral