Megawati Hangestri dan Giovanna Milana.
Sumber :
  • KOVO

Penggemar Voli Korea Sebut Megawati Hangestri sebagai Pemain Asing Terbaik Sepanjang Masa untuk Red Sparks, Katanya...

Senin, 11 Maret 2024 - 10:29 WIB

tvOnenews.com - Sejumlah penggemar voli di Liga Korea menyebut Megawati Hangestri sebagai salah satu pemain asing terbaik yang dimiliki Red Sparks.

Bagaimana tidak, sejak kedatangan Megawati Hangestri pada awal musim, penampilan Red Sparks cukup mencuri perhatian pencinta voli Korea.

Megawati Hangestri baru saja mengantarkan Red Sparks tampil di play-off musim semi untuk kali pertama setelah absen dalam tujuh tahun.

Kelolosan Red Sparks ke play-off musim semi tidak terlepas dari keunggulan mereka atas GS Caltex Seoul yang mencapai 10 poin di tangga klasemen Liga Korea.

Hal ini membuat perolehan poin Red Sparks yang menempati posisi ketiga tidak dapat terkejar lagi oleh GS Caltex Seoul yang kemarin dikalahkan oleh Hi-Pass.

Keberhasilan Red Sparks mengeklaim posisi tiga klasemen merupakan buah dari tujuh kemenangan berturut-turut di V-League 2023-2024.

Megawati Hangestri dan kolega bahkan hanya mengalami satu kali kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir sejak melakoni putaran kelima Liga Korea.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
Viral