Megawati Hangestri, Yeum Hye-seon, dan Giovanna Milana (pemain Red Sparks)..
Sumber :
  • Instagram @red__sparks

Awalnya Diragukan Sebagai Pevoli Putri Berhijab Pertama di Korea, Megawati Hangestri Buktikan: Aku Bisa Menunjukkan yang Terbaik

Senin, 11 Maret 2024 - 14:21 WIB

tvOnenews.com - Nama Megawati Hangestri telah menjadi pembicaraan sejumlah media ternama Korea, terutama penampilannya apiknya bersama Jung Kwan Jang Red Sparks.

Megawati Hangestri Pertiwi, atlet voli yang juga membela Timnas Indonesia tampil impresif di Liga Voli Korea dengan membela Jung Kwan Jang Red Sparks.

Megatron julukannya, terpilih melalui draft kuota pemain Asia atau draft quarter 2023/2024 yang menjadi aturan baru yang diterapkan oleh Federasi Bola Voli Korea Selatan atau KOVO.


Megawati Hangestri bersama rekan setimnya di Red Sparks. (KOVO)

Mega bersama para pemain asian lainnya, di antaranya Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers). 

Setelah resmi direkrut oleh klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, Megawati Hangestri tampil impresif dengan klub yang berjuluk Red Force.

Bahkan membawa Red Sparks untuk lolos ke babak playoff untuk pertama kalinya setelah 7 tahun lamanya penantian.

Rekor fantastis juga ditorehkannya dengan membawa Red Sparks meraih tujuh kemenangan beruntun untuk pertama kali dalam 15 tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral