Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks.
Sumber :
  • Instagram

Megawati Hangestri Bukan yang Paling Tinggi? Inilah 10 Pemain Red Sparks dengan Penghasilan Terbesar di Liga Korea Musim Ini

Senin, 11 Maret 2024 - 16:44 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri Pertiwi sering dikatakan memiliki penghasilan tertinggi di Red Sparks untuk berkompetisi di Liga Korea musim ini.

Namun faktanya, masih ada pemain Red Sparks lainnya yang mempunyai penghasilan lebih tinggi dari Megawati Hangestri per musimnya.

Megawati Hangestri didatangkan oleh Red Sparks pada awal musim ini dan diberi kontrak selama sembilan bulan hingga berakhir pada April 2024.

Sebagai pemain asing, Megawati Hangestri menjawab ekspektasi yang diberikan oleh Red Sparks dengan menjadi top skor di Liga Korea musim ini.

Kehadiran Megawati Hangestri bahkan membawa keuntungan bagi timnya, termasuk penggemar baru yang menyaksikan Red Sparks.

Akan tetapi, dengan kontribusi positifnya tersebut, Megawati Hangestri bukanlah pemain Red Sparks dengan gaji tertinggi untuk musim ini.

Lantas, siapa saja pemain Red Sparks dengan penghasilan tertinggi di musim ini? Simak ulasannya berikut.

10. Kim Se-in - (68 Juta Won/Rp808 Juta)

Pemain muda Kim Se-in berada di urutan ke-10 sebagai atlet voli dengan penghasilan tertinggi ketika memperkuat Red Sparks.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral