Megawati Hangestri dan Yeum Hye-seon.
Sumber :
  • Instagram

5 Rekor Sensasional yang Telah Dipecahkan oleh Megawati Hangestri saat Bermain untuk Red Sparks di Liga Korea

Selasa, 12 Maret 2024 - 05:15 WIB

tvOnenews.com - Walaupun belum genap satu musim bermain di Liga Korea bersama Red Sparks, namun Megawati Hangestri tampil cukup baik untuk timnya.

Sejumlah rekor sensasional telah dicatatkan oleh Megawati Hangestri, salah satunya ialah menjadikan Red Sparks tim yang ditakuti di V-League 2023/24.

Megawati Hangestri memang baru saja membantu Red Sparks dalam menjaga rekor kemenangan berturut-turut mereka menjadi tujuh kali di musim ini.

Red Sparks juga hanya kalah sekali dari sembilan pertandingan terakhir dan kini kokoh di peringkat ketiga klasemen Liga Korea musim ini.

Di tengah kehebatan Red Sparks musim ini, salah satu penggawa asing mereka yakni Megawati Hangestri disaat yang bersamaan juga mencatatkan rekor menawan.

Bukan hanya perolehan poin saja, tapi Megawati Hangestri juga telah memecahkan rekor yang sulit dilakukan oleh pemain-pemain sebelumnya.

Lantas, apa saja rekor sensasional yang telah dipecahkan oleh Megawati Hangestri bersama Red Sparks di Liga Korea? Simak ulasannya berikut ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral