Megawati Hangestri dan Yolla Yuliana.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Walaupun Jadi Satu-satunya Pevoli Putri Indonesia yang Berkarier di Luar Negeri, Megawati Hangestri Justru Belum Bisa Lampaui Prestasi Yolla Yuliana dalam Hal Ini

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:36 WIB

tvOnenews.com - Meskipun saat ini Megawati Hangestri tampil impresif di Liga Korea, namun dia masih belum bisa melewati pencapaian karier Yolla Yuliana.

Sebagaimana diketahui, Megawati Hangestri mencatatkan sejarah sebagai pevoli putri Indonesia pertama yang berkarier di luar negeri.

Megawati Hangestri bergabung dengan klub Liga Korea yakni Red Sparks dengan durasi kontrak selama semusim dan akan berakhir bulan depan.

Keputusan Red Sparks yang mendatangkan Megawati Hangestri sempat diragukan oleh penggemar voli Korea karena dia berasal dari Indonesia.

Namun seiring berjalannya waktu, Megawati Hangestri justru menjadi idola di Liga Korea berkat penampilan memukaunya bersama Red Sparks.

Tercatat beberapa rekor baru telah dipecahkan Megawati Hangestri semasa berkarier dengan Red Sparks di Liga Korea musim ini.

Megatron sukses mengantarkan Red Sparks lolos ke play-off musim semi V-League untuk pertama kalinya setelah absen sejak 2016/2017 silam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:00
01:14
02:34
06:16
02:18
Viral