Pevoli Timnas Indonesia yang berpeluang susul Megawati Hangestri ke Liga Korea.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Gegara Megawati Hangestri Tampil Impresif di Red Sparks, Klub Liga Korea Berpeluang Rekrut 5 Pevoli Putri Indonesia Musim Depan: Yolla Yuliana Termasuk?

Selasa, 26 Maret 2024 - 15:10 WIB

tvOnenews.com - Kesukesan Megawati Hangestri di musim pertamanya bersama Red Sparks membuat tim-tim Liga Korea berpeluang rekrut pemain asal Indonesia.

Apalagi, KOVO kembali menambah daftar negara yang bisa berpartisipasi dalam Asian Draft Quarter musim depan, termasuk Megawati Hangestri.

Megawati Hangestri terbilang menjadi pemain Asia tersukses yang didatangkan Red Sparks melalui jalur Asian Draft Quarter pada musim ini.

Sejumlah prestasi telah ditorehkan Megawati Hangestri selama memperkuat Red Sparks di antaranya menjadi pencetak skor terbanyak dan mendapat gelar pemain terbaik putaran pertama.

Atas pertimbangan itu, klub Liga Korea lainnya bisa saja berpeluang untuk merekrut pemain asal Indonesia apabila melihat kesuksesan Megawati Hangestri bersama Red Sparks.

Lantas siapa saja pevoli asal Indonesia yang layak untuk ikuti jejak Megawati Hangestri dengan bermain di Liga Korea musim depan? Simak ulasan berikut ini.

1. Mediol Yoku

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:14
02:34
06:16
02:18
02:52
Viral