Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks.
Sumber :
  • Instagram

Segini Nominal Uang yang Harus Dikeluarkan Jika Ada Klub yang Ingin Datangkan Megawati Hangestri Musim Depan, Jumlahnya Sampai...

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:57 WIB

tvOnenews.com - Usai tampil impresif di Liga Korea bersama Red Sparks, Megawati Hangestri langsung menjadi target dari banyak klub untuk musim depan.

Hal tersebut diperkuat dengan kebijakan tim Red Sparks yang sampai saat ini dikabarkan belum memberikan kontrak baru untuk Megawati Hangestri.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri merupakan pemain asing Red Sparks yang dipilih melalui Asian Draft Quarter oleh pelatih Ko Hee-jin musim ini.

Megawati Hangestri dan pemain asing lainnya yaitu Giovanna Milana hanya diberi kontrak selama semusim atau sembilan bulan sejak Juli 2023 oleh Red Sparks.

Walau sempat diragukan pada awal kedatangannya, Megawati Hangestri langsung membuktikan kemampuannya dengan menjadi pevoli Asia terbaik di Liga Korea musim ini.

Megatron menjadi pencetak skor terbanyak untuk Red Sparks sekaligus menempati peringkat ketujuh di Liga Korea dengan 797 poin dari 37 pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:12
03:27
01:09
02:00
01:14
02:34
Viral