Megawati Hangestri bersama Giovanna Milana dan Kim Yoon-sol.
Sumber :
  • Instagram

Bukan Pemain Red Sparks, Sosok Spesial Inilah yang Justru Paling Sedih Ketika Tahu Kalau Megawati Hangestri akan Pulang ke Indonesia

Sabtu, 30 Maret 2024 - 15:36 WIB

tvOnenews.com - Sosok spesial yang selama ini selalu berada di samping Megawati Hangestri terlihat cukup sedih saat tahu kalau Megatron bakal tinggalkan Red Sparks.

Dia bahkan sampai menginap dan tidur di kamar Megawati Hangestri sebelum pevoli berhijab tersebut segera bergegas pulang ke Indonesia.

Sebagaimana diketahui, petualangan Megawati Hangestri bersama Red Sparks pada musim ini sudah berakhir pada akhir pekan lalu.

Red Sparks yang sangat berambisi mencapai babak final harus dikandaskan oleh Pink Spiders dalam tiga pertandingan di babak play-off musim semi V-League 2023/2024.

Namun, penggemar voli Korea menyebut jika pencapaian itu sudah lebih dari cukup karena sebelumnya Red Sparks belum pernah lolos ke play-off dalam tujuh tahun terakhir.

Prestasi terbaik Red Sparks adalah finis di peringkat keempat Liga Korea pada musim lalu ketika Megawati Hangestri belum bergabung dengan tim tersebut.

Kini setelah menjadi bagian dari Red Sparks, Megawati Hangestri tak henti-hentinya memberikan banyak pencapaian positif untuk timnya itu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral