Eks pelatih Proliga Lee Young-taek bakal latih klub Liga Korea.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Efek Megawati Hangestri yang Tampil Moncer dengan Red Sparks, Klub Liga Korea Ini Resmi Pakai Jasa Pelatih Proliga untuk Musim Depan

Senin, 1 April 2024 - 11:55 WIB

tvOnenews.com - Usai Megawati Hangestri menjadi bagian dari Red Sparks musim ini, salah satu klub Liga Korea akan menggunakan jasa pelatih dari Proliga.

Performa gemilang Megawati Hangestri bersama Red Sparks di musim ini membuat kontestan Liga Korea lainnya berminat untuk gunakan talenta dari Asia.

Megawati Hangestri menjadi salah satu penggawa terbaik yang didatangkan melalui Asian Draft Quarter yakni regulasi terbaru KOVO untuk pemain asing Asia.

Megawati Hangestri dipilih oleh pelatih Ko Hee-jin yang ketika itu datang langsung ke Kamboja saat Mega tengah bertanding di SEA Games 2023.

Mulanya, keputusan Ko Hee-jin yang memilih Megawati Hangestri sebagai pemain asing untuk Red Sparks sempat menuai kritikan dari penggemar voli Korea.

Akan tetapi, Megawati Hangestri membuktikannya dengan penampilan terbaik sepanjang musim ini bersama Red Sparks di V-League 2023/2024.

Megawati Hangestri menjadi satu-satunya pemain Asia di musim ini yang menjadi pencetak skor terbanyak di Liga Korea dengan 797 poin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral