Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks.
Sumber :
  • Instagram

Pantas Saja Megawati Hangestri Mau Kembali ke Proliga, Ternyata Jakarta BIN Berani Tawarkan Gaji Segini untuk Mega: Lebih Besar dari Red Sparks?

Selasa, 9 April 2024 - 13:56 WIB

tvOnenews.com - Kabar kepindahan Megawati Hangestri dari Red Sparks menuju kontestan Proliga 2024 yakni Jakarta BIN menjadi perbicangan para penggemar voli.

Banyak dari mereka yang terkejut karena sebelumnya Megawati Hangestri dirumorkan bakal perpanjang kontrak dengan Red Sparks atau main lagi di luar negeri.

Kebersamaan Megawati Hangestri bersama Red Sparks diketahui akan segera berakhir pada bulan ini karena dia hanya dikontrak selama satu musim.

Namun, Megawati Hangestri masih akan membela Red Sparks saat berkunjung ke Indonesia dalam agenda jumpa penggemar pada 17-21 April 2024.

Kendati demikian, Megawati Hangestri bebas memilih klub manapun setelah Red Sparks tak kunjung memberikan kontrak baru untuknya hingga dia berlabuh ke Jakarta BIN di Proliga.

Jakarta BIN memenangkan perburuan Megawati Hangestri setelah mereka bersaing dengan klub-klub lainnya untuk menggunakan jasa Megatron.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral