Pemain Red Sparks, Megawati Hangestri mengungkapkan kisahnya bersama Red Sparks.
Sumber :
  • tvOnenews/Ilham Giovani

Sempat Minder, Megawati Hangestri Ungkap Pengalaman Gabung Red Sparks

Kamis, 18 April 2024 - 14:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Atlet voli putri Indonesia, Megawati Hangestri mengungkapkan rasa tidak percaya diri ketika bergabung dengan klub asal Korea Selatan, Red Sparks

Megawati Hangestri kini bahkan memboyong Red Sparks pulang ke Indonesia untuk memainkan laga eksibisi Indonesia All Stars di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4/2024).

Sebelum bertanding, para pemain Red Sparks termasuk Megawati terlebih dahulu menghadiri konferensi pers dan melakukan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo di Gedung Kemenpora kemarin.

Pemain yang mendapat julukan Megatron tersebut  meladeni sejumlah pertanyaan yang dilontarkan awak media, salah satunya terkait kisah pengalamannya saat awal bergabung hingga sukses menjadi pemain bintang di Red Sparks.

Mega mengatakan bahwa dirinya tak pernah menyangka bisa menjadi pemain andalan Red Sparks dan menjadi sorotan masyarakat Indonesia yang mengagumi dirinya saat berkarier di Liga Voli Korea.

Pemain kelahiran Jember tersebut bahkan sempat merasa tidak percaya diri atau minder dengan kemampuannya ketika merantau di egara Gingseng tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
Viral