Red Sparks.
Sumber :
  • KOVO

Red Sparks Wajib Hati-hati, PBVSI Siapkan Tim Terbaik untuk Pertandingan Persahabatan

Sabtu, 20 April 2024 - 07:29 WIB

tvOnenews.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menyiapkan tim berisi para pemain terbaik dari klub-klub untuk bergabung dalam Tim Indonesia All Star yang akan menghadapi Red Sparks dalam laga persahabatan Sabtu ini di Jakarta.

"Kami menyiapkan tim yang akan menjadi lawan Red Sparks. Terima kasih kepada klub-klub yang sudah memberikan izin kepada pemain-pemain terbaiknya untuk kita jadikan satu tim jadi Indonesia All Star," kata Wakil Sekjen Pengurus Pusat PBVSI Gilang Iskandar dalam konferensi pers jelang laga Indonesia All Star lawan Red Sparks, di Jakarta, Jumat.

Selain menyiapkan pemain terbaik untuk tim, PBVSI juga menyiapkan kebutuhan pertandingan seperti peralatan dan sumber daya manusia seperti wasit dan lain-lain.

Walaupun laga itu pertandingan persahabatan, kata dia,  antusiasme pencinta voli Indonesia sangat tinggi untuk menyaksikannya di Stadion Indonesia Arena, Jakarta.

Gilang mengaku optimistis laga tersebut berdampak baik ketika musim kompetisi reguler Pro Liga dimulai.

"Kami akan selalu memberikan support dan kami ingin laga ini sukses," ujarnya.

Gilang mengatakan, pengurus PBVSI juga sudah hadir memberikan dukungan dalam sesi latihan Tim Indonesia All Star pada Jumat pagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
Viral