Red Sparks.
Sumber :
  • KOVO

Link Live Streaming Indonesia All Star Vs Red Sparks: Megawati Hangestri Cs Siap Unjuk Gigi

Sabtu, 20 April 2024 - 09:44 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan melawan Indonesia All Star dalam laga bertajuk Fun Volleyball di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024). Link live streaming akan tersedia di akhir artikel.

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memanggil pemain-pemain  voli terbaik untuk menghadapi tim peringkat ketiga Liga Korea Selatan musim lalu tersebut.

"Kami menyiapkan tim yang akan menjadi lawan Red Sparks," kata Wakil Sekjen Pengurus Pusat PBVSI Gilang Iskandar dalam konferensi pers jelang laga Indonesia All Star melawan Red Sparks, di Jakarta, Jumat.

Sementara itu, pelatih Tim Indonesia All Star Pedro Lilipaly mengatakan laga persahabatan melawan tim Korea Selatan Red Sparks akan menjadi ajang belajar bagi pelatih dan atlet.

"Dengan hadirnya Red Sparks ini kita akan belajar dari mereka dan saya sebagai pelatih juga akan belajar juga," ujar Pedro dalam konferensi pers menjelang laga eksibisi Indonesia All Star melawan Red Sparks di Jakarta pada Jumat.

Menyambut pertandingan ini, panitia penyelenggara menjual sebanyak 13 ribu lembar tiket. Dilaporkan, tiket yang terjual untuk menyaksikan Megawati Hangestri bertanding sudah hampir habis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral