Yolla Yuliana akan main di Liga Korea musim depan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Omongan Yolla Yuliana Akhirnya Bakal Terwujud, Dulu Ingin Ikuti Jejak Megawati Hangestri, Kini Dia Hampir Gabung ke Klub Luar Negeri Ini

Minggu, 21 April 2024 - 06:20 WIB

tvOnenews.com - Keinginan Yolla Yuliana untuk susul Megawati Hangestri yang berkarier di luar negeri tampaknya bakal terwujud.

Seperti diketahui, Yolla Yuliana pernah mengutarakan keinginannya dalam sebuah siniar untuk melanjutkan karier volinya di luar negeri.

Hal ini tidak terlepas dari kesuksesan karier dari rekan setimnya di Timnas Indonesia yaitu Megawati Hangestri yang tampil bersama Red Sparks di Liga Korea.

Sederet pencapaian memukau dicatatkan oleh Megawati Hangestri meskipun baru pertama kali merasakan tampil di kompetisi Liga Korea.

Bagaimana tidak, Megawati Hangestri langsung membawa timnya finis di peringkat tiga V-League untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun.

Dia bahkan berada di jajaran pencetak skor terbanyak Liga Korea sekaligus untuk tim Red Sparks dengan catatan 797 poin dari 37 pertandingan.

Tidak hanya itu, Megawati Hangestri berhasil menyabet gelar pemain terbaik putaran pertama Liga Korea hingga terpilih ke tim All Star V-League 2023/2024.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:45
02:45
00:46
05:00
11:55
13:30
Viral