Tyson Fury berpikir untuk pensiun dari tinju kelas berat dunia..
Sumber :
  • antarafoto

Punya Uang 2,1 Triliun, Benarkah Tyson Fury Gantung Sarung Tinju?

Rabu, 27 April 2022 - 21:24 WIB

London, Inggris – Juara dunia tinju kelas berat WBC, Tyson Fury, mungkin akan membatalkan rencana pensiun bila mendapat tawaran besar lagi untuk kembali bertarung. Media Eropa meragukan niat Fury untuk berhenti dari dunia yang sudah melambungkan nama dan kekayaannya.

Tyson Fury mengumumkan pensiun dari dunia tinju setelah berhasil mengkanvaskan Dillian Whyte di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (24/04/2022).

Keputusan pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya muncul atas permintaan sang Istri, Paris, yang ingin Fury menghabiskan lebih banyak waktu untuk ia dan enam anak mereka.

Namun keputusan Fury untuk pensiun bisa saja goyah karena ada rumor yang mengatakan Fury mendapat iming-iming 100 juta poundsterling atau setara 1.8 triliun rupiah jika petinju berjuluk The Gypsy King kembali ke atas ring.

Fury juga pernah menyatakan gantung sarung tinju, setelah menang rematch melawan Deontay Wilder. Namun ia kemudian kembali naik ring dan berduel menghadapi Dillian Whyte dengan bayaran fantastis sebesar lebih dari 400 miliar rupiah.

Marca mencatat, sang juara kelas berat WBC kini memiliki kekayaan sebesar USD 150 juta atau sekitar 2,1 triliun rupiah. Dan setelah pensiun, Fury berencana untuk mengumpulkan pundi uang dengan menjadi bintang iklan.

The Gypsy King Tyson Fury kini menjadi bintang di dunia tinju kelas berat. Sejak debut profesionalnya pada 2005, Fury belum pernah kalah bertandin atau memegang rekor tak terkalahkan selama 17 tahun!

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
04:40
01:09
02:29
02:19
Viral