Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo berlatih di arena pertandingan SEA Games Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Bac Giang, Vietnam, Sabtu (14/5/2022)..
Sumber :
  • antara

Tim Bulu tangkis Indonesia Mulai Berlatih di Arena pertandingan SEA Games 2021 Vietnam

Sabtu, 14 Mei 2022 - 19:44 WIB

Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia mulai berlatih menjajal lapangan pertandingan SEA Games 2021 Vietnam di Bac Giang Gymnasium, Bac Giang, Sabtu 14/5.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky mengatakan bahwa latihan pertama itu difokuskan pada adaptasi pemain terhadap kondisi lapangan.

“Untuk hari ini mereka masih penyesuaian. Pelatih juga saya lihat memberikan program-program yang cukup baik," kata Riony dalam keterangan tertulisnya.

“Lapangan bagus sekali, tidak ada angin. Jadi sangat memudahkan pemain untuk beradaptasi. Walau waktunya sebentar hanya satu jam, pemain bisa maksimal," kata dia menambahkan.

Rionny memastikan kondisi tim saat ini dalam kondisi prima dan siap tempur menjalani pertandingan bulu tangkis SEA Games yang bakal dimulai pada Senin (16/5).

Ia meminta para pemain dan pelatih untuk mulai menganalisis kekuatan lawan dan mempersiapkan strategi.

"Kondisi mereka sejak pemanasan hingga turun lapangan sudah cukup bagus, pergerakan-pergerakan sudah ok dan tidak harus memulai dari nol lagi," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral