Citra Dewi Resti dan Fathur Gustafian rayakan medali emas cabang menembak SEA Games 2021..
Sumber :
  • noc indonesia

Petembak ‘Tembak’ Kekasihnya, Usai Kawinkan Medali Emas SEA Games 2021

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:48 WIB

Hanoi, Vietnam – Luapan sukacita tertumpah ruah dari ekspresi petembak andalan Indonesia, Fathur Gustafian setelah mendapatkan medali emas keduanya di SEA Games 2021. Secara terbuka, Fathur kemudian mengisyaratkan harapan dan keinginan pribadinya yang terkait dengan kekasihnya. Apa itu?

Fathur Gustafian mengecap hasil manis di SEA Games 2021 Vietnam. Turun di nomor mixed team air rifle, berpasangan dengan Citra Dewi Resti, Fathur meraih medali emas kedua dari cabang olahraga menembak pada Rabu (18/05/2022) di Ha Noi National Sports Training Center.

Dengan poin tertinggi, yakni 16, duet Fathur dan Citra Dewi mengatasi pasangan Singapura yang mendapat medali perak dan Thailand yang memperoleh perunggu.

“Tidak menyangka bisa kembali mempersembahkan medali emas kedua. Emas ini untuk seluruh masyarakat Indonesia serta bapak dan ibu, serta pembuktian kepada diri saya sendiri,” kata Fathur Gustafian, atlet menembak nasional yang juga anggota TNI berpangkat Serda.

Tampil pada nomor mixed team, Fathur mengaku tetap merasa grogi saat menjelang pertandingan. Namun ia berusaha menenangkan diri dan berkonsentrasi agar bisa memberikan hasil terbaik.

Sebelum sukses pada nomor pasangan, Fathur juga berhasil mendapatkan medali emas pada nomor 10 meter air rifle putra. Namun tidak gampang bagi Fathur untuk meraih keping emas pertamanya karena ia unggul teramat tipis, hanya 0,1 poin dari atlet Singapura, Zen Joi Lionel, di peringkat kedua.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral