PBESI bagi hadiah bonus untuk atlet peraih medali SEA Games 2021..
Sumber :
  • pbesi

Kucurkan Bonus Miliaran, PBESI Apresiasi Perjuangan Atlet Esports

Kamis, 2 Juni 2022 - 20:09 WIB

Jakarta – Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) mengucurkan bonus kepada atlet esports berprestasi di SEA Games Vietnam pada Kamis, 02 Juni 2022.

Ketua Umum Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), Budi Gunawan, dan wakil divisi timnas esports, menyerahkan langsung bonus kepada atlet-atlet mendapat medali di SEA Games 2021.

Dalam sambutannya, Budi Gunawan mengapresiasi setinggi-tingginya pencapaian para atlet Esports Indonesia. Saking bangga, Budi pun mengaku terharu setelah para atlet dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“Kami semua atas nama PBESI sangat bangga, terharu, dan sulit mengucapkan dengan kata-kata. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan,” kata Budi Gunawan.

Tim Esposts Indonesia berhasil menggondol enam medali di SEA Games 2021 Vietnam, yakni dua medali emas, tiga perak dan satu medali perunggu. Raihan medali merupakan sumbangan Divisi PUBG Mobile (emas dan perak), Mobile Legends (perak), Free Fire (emas dan perak), dan Crossfire (perunggu).

Kendati melenceng dari target lima medali emas, Budi Gunawan menganggap perjuangan atlet telah maksimal dan hasil tidak jauh berbeda dari harapan.

“Targetnya meraih lima medali emas, tapi dibayar dengan 6 medali. Saya rasa beda-beda tipis lah,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara Republik Indonesia tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral