Launching dan Sarasehan menyambut digelarnya Tasik Marathon 2022 (21/6/2022) di Bale Kota Tasikmalaya. Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tasikmalaya, Bpk. Drs. H Ivan Dicksan Hasannudin..
Sumber :
  • Istimewa

Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-21 akan Diramaikan Tasik Marathon 2022

Rabu, 22 Juni 2022 - 12:34 WIB

Jakarta - Peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya ke-21, akan dimeriahkan dengan pelaksanaan event Tasik Marathon yang akan digelar pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Sekretaris Daerah kota Tasikmalaya, H. Ivan Dicksan mengungkapkan hal ini usai menghadiri kegiatan launching dan sarasehan sponsor Tasik Marathon, di Aula Bale Kota, Tasikmalaya (21/6/2022).

Ivan juga menegaskan bahwa Pemkot Tasikmalaya hanya membantu memfasilitasi karena event ini tidak dianggarkan di APBD karena ide muncul ketika APBD sudah ditetapkan.

“Kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan, tapi nagaimana event nasional ini bisa dikemas dan didukung bersama-sama oleh semua pihak agar ini menjadi event yang luar biasa meski tanpa dukungan APBD,” ucapnya.

“Ini kegiatan level nasional, peserta yang hadir dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Di kalangan komunitas para pelari event seperti ini sangat ditunggu. Jadi para pelari dari luar daerah dipastikan bakal hadir dalam event ini,” ungkapnya.

Ivan menambahkan event ini akan mengangkat nama Kota Tasikmalaya dengan harapan dapat membangkitkan perekonomian warga pasca pandemi dan berharap kegiatan Tasik Marathon berjalan, dengan sukses dengan dukungan semua pelaku usaha yang ada di Kota Tasikmalaya, setelah terpuruk akibat pandemi.(chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral