Apriyani Rahayu/Siti Fadia menang mudah pada babak pertama Malaysia Masters..
Sumber :
  • antarafoto

Kurang Setengah Jam, Apri/Fadia Menangi Babak Pertama Malaysia Masters

Rabu, 6 Juli 2022 - 13:57 WIB

Kuala Lumpur, Malaysia – Ganda putri bulutangkis Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia tampil dominan pada babak pertama Malaysia Masters. Apri/Fadia menang mudah atas duet Thailand.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bermain gemilang pada babak pertama Malaysia Masters. Ganda putri andalan Indonesia menang dua game langsung, 21-13 dan 21-10 atas pasangan Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul, dalam waktu hanya 26 menit, Rabu (06/07/2022).

Ganda putri asal Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul menjadi korban pertama dalam perjalanan Apri/Fadia pada turnamen berlevel BWF Super 500 ini. Kurang dari setengah jam, Supissara dan Puttita sudah menyerah pada laga pertama Malaysia Masters 2022.

Kunci kemenangan Apri/Fadia ialah dengan mengincar zona belakang yang kerap kosong tanpa penjagaan Supissara/Puttita. Pada game pertama, strategi berjalan lancar. Pasangan putri Indonesia mengemas keunggulan pembuka tanpa perlu sering terlibat reli yang melelahkan.

Dua pemain putri Thailand tidak belajar dari kesalahan. Pasangan peringkat ke-144 dunia terus memberi celah kosong di zona belakang pada game kedua.

Meski bisa kembali merebut keunggulan game kedua, aksi Apri/Fadia bukan tanpa cela. Area depan yang menjadi kelemahan pasangan Indonesia menjadi pangkal keuntungan bagi Supissara/Puttita untuk mencuri poin.

Fadia, yang mencoba mencegat pukulan di depan net, juga kerap mati sendiri saat adu netting. Walau masih ada kekurangan, namun ganda putri Merah-Putih akhirnya mencatatkan skor 1-0 dalam pertemuannya dengan Supissara/Puttita.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral