Menang KO! Leon Edwards Ngaku Tak Puas Performa Kemenangan Perebutan Gelarnya Atas Kamaru Usman: Siap Untuk Trilogi.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / twitter @UFCEuropa

Menang KO! Leon Edwards Ngaku Tak Puas Performa Kemenangan Perebutan Gelarnya Atas Kamaru Usman: Siap Untuk Trilogi

Senin, 22 Agustus 2022 - 01:24 WIB

Jakarta - Pertandingan main event alias acara utama UFC 278 yang menghasilkan kejutan dengan penobatan Juara Baru kelas Welter yakni Leon Edwards, walau menang KO! Leon Edwards ngaku tak puas performa kemenangan Perebutan Gelarnya Atas Kamaru Usman: Siap Untuk Trilogi.

Leon Edwards berhasil menggeser petarung pound-for-pound teratas dalam olahraga di UFC 278 meskipun merasa seperti sedang mengalami malam yang buruk.

Menang KO! Leon Edwards Ngaku Tak Puas Performa Kemenangan Perebutan Gelarnya Atas Kamaru Usman: Siap Untuk Trilogi


Leon Edwards (19-3 MMA, 11-2 UFC) merebut sabuk kejuaraan kelas welter dari Kamaru Usman pada hari Sabtu dengan KO tendangan kepala keras yang mengejutkan dari belakang di ronde kelima dalam pertarungan yang digelar di Vivint Arena. UTAS Amerika Serikat, pada minggu (21/8).

Diketahui, Usman dinobatkan sebagai Ranking 1 pound-per-pound UFC semua kelas, usai berhasil mempertahankan gelarnya lima kali secara beruntun, 

Petarung muslim keturunan Nigeria-Amerika Serikat itu menggantikan posisi pound-per-pound Ranking 1 yang di tinggalkan Khabib Nurmagomedov pasca memutuskan pensiun, usai mengalahkan Justin Gaethje dalam perebutan gelar Lightweight di Abu Dhabi

Melansir dari MMA Junkie, setelah memulai pertarungan dengan kuat dan memenangkan ronde pembuka, Usman (20-2 MMA, 15-1 UFC) meningkatkan kecepatan dan berhasil merebut tiga ronde tengah dengan skor. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
02:00
Viral