Aldila Sutjiadi dan Astra Sharma berpose dengan plakat Copa Colsanitas di Bogota..
Sumber :
  • antara

Tembus Peringkat ke-55 Dunia, Petenis Aldila Sutjiadi Pasang Target Tinggi

Rabu, 28 September 2022 - 17:49 WIB

Austin, Amerika Serikat – Aldila Sutjiadi ingin meningkatkan prestasinya di tunggal putri dunia. Petenis andalan Indonesia menempati peringkat lebih baik di ganda dengan ranking ke-55.

Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi tengah berupaya memperbaiki peringkat tunggalnya di turnamen ITF W25 Austin, Amerika Serikat. Aldila ingin prestasinya sebaik pencapaiannya setelah menorehkan peringkat ganda tertinggi sepanjang kariernya di posisi 55 dunia.

Melalui unggahan pada media sosialnya, Rabu, Aldila Sutjiadi mengabarkan sedang berada di lapangan tenis University of Texas, Austin. Dia akan berhadapan dengan petenis tuan rumah AS Eryn Cayetano pada Rabu (28/09/2022) siang waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dalam situs resmi asosiasi tenis putri dunia WTA, Aldila Sutjiadi tercatat berperingkat 55 ganda putri. Rekor terbaik dalam kariernya merupakan buah manis dari perjalanan berkeliling dunia Aldila tahun ini.

Pada awal tahun, Aldila mengantongi wildcard untuk bermain di Australian Open. Namun, debut petenis berusia 27 tahun bersama Peangtarn Plipuech dari Thailand harus terhenti di babak pertama turnamen Grand Slam.

 

Raih Gelar WTA Perdana

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral