Coach Herry IP.
Sumber :
  • tvOnenews -Hartini

Coach Herry IP Tak Beri Target Apapun Jelang Kevin Sanjaya akan Kembali Debut dengan Pasangan Baru

Selasa, 27 Juni 2023 - 07:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Atlet ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dipastikan akan mendapatkan pasangan baru usai cedera yang dialami oleh Marcus Gideon

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengaku belum memasang target pasangan baru untuk debut bersama Kevin Sanjaya.

Hal ini karena Kevin akan memilih pasangan baru terlebih dahulu untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Pasangan pengganti Gideon itu nantinya akan menentukan total poin pasangan ganda putra di turnamen yang diikuti.

"Lagi kita hitung sih ya. Nanti Kevin milih dulu siapa. Nanti kita hitung total poinnya berapa, bisa ikutnya di mana aja. Karena double susahnya begitu, kalau tunggal kan lebih enak, lebih gampang," kata Herry.

"Karena tiap turnamen itu kan ada persyaratannya. Kalau level 100, 300, 500, 1000 itu kan ada poin-poin yang harus dipenuhi," kata Herry.

Herry menjelaskan pasangan debut baru di sektor ganda putra ini tidak semua turnamen dapat diikuti oleh mereka karena tergantung dari total poin dari kedua pemain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral