Bagas/Fikri.
Sumber :
  • PBSI

Kembali Tersingkir di China Open, Pelatih Ganda Putra Indonesia Ungkap Faktor Kekalahan

Minggu, 10 September 2023 - 14:01 WIB

tvOnenews.com - Indonesia kembali tak memiliki perwakilan di turnamen bulu tangkis internasional. Kali ini, tak ada satupun wakil di final China Open 2023. 

Dengan ketidakhadiran wakil Indonesia ini sekaligus memperpanjang catatan minor dari ganda putra Indonesia yang belum memetik satu pun medali selama 2023 ini. 

Pelatih ganda putra Indonesia Aryono Miranat menyoroti faktor teknis dan kepercayaan diri menjadi hal yang harus lebih ditingkatkan lagi oleh para pebulu tangkis Indonesia.

"Secara garis besar, secara keseluruhan yang perlu diperhatikan adalah faktor teknisnya. Masalah kepercayaan dirinya dan keyakinan dalam bermain perlu ditingkatkan lagi. Konsistensi permainan itu hadir bila kita percaya diri," kata Aryono, Minggu (10/9/2023).

Lebih lanjut, untuk masalah teknis yang perlu dibenahi adalah pertahanan dan akurasi pukulan yang dinilai harus bisa lebih bagus lagi.

"Di latihan nanti saya sudah merencanakan untuk menambah latihan akurasi. Juga kita harus bisa kembali memegang permainan di depan net," kata Aryono.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral