pebulu tangkis Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.
Sumber :
  • ANTARA

Pebulu tangkis Bagas/Fikri Menangi Babak Pertama Indonesia Open Atasi Rekan Senegara

Rabu, 24 November 2021 - 15:34 WIB

Nusa Dua, Bali - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri keluar sebagai pemenang dalam pertandingan melawan rekan sepelatnas, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi, pada babak pertama ganda putra Indonesia Open di Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021).

Bermain penuh kesabaran, Bagas/Fikri mampu mengemas kemenangan dua gim langsung 21-18, 22-20 atas Sabar/Reza dalam pertandingan berdurasi 36 menit.

"Tadi main lebih sabar saja. Lawan mereka hari ini juga tidak ada perbedaan dibanding pertemuan sebelumnya. Kalau di pertemuan pertama kami lebih terburu-buru jadi banyak mati sendiri," kata Fikri soal pertandingannya.

Kemenangan ini menciptakan revans bagi Fikri/Bagas setelah mereka dikalahkan pada pertemuan pertama yang terjadi di Spain Masters 2021.

Fikri pun mengaku tak mengalami kendala teknis saat melawan Reza/Sabar karena sudah mengetahui setiap kelemahan dan kelebihan masing-masing. 

Namun jika dibandingkan dengan Indonesia Masters pekan lalu, Fikri/Bagas mengakui kondisi lapangan kali ini tidak senyaman sebelumnya sehingga sedikit berpengaruh pada permainannya.

"Permainan tadi kurang enak, tidak seenak dibanding sebelumnya. Kondisi ruangannya agak engap," ungkap Fikri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral