Atlet bulu tangkis Indonesia, Antony Sinisuka Ginting.
Sumber :
  • tvOnenews/Ilham Giovani

Jadi Tolok Ukur di Olimpiade 2024 Paris, Antony Sinisuka Ginting Fokus France Open dan All England Open

Selasa, 27 Februari 2024 - 17:38 WIB

tvOnenews.com - Atlet bulu tangkis Indonesia disiapkan untuk fokus pada menjalani dua turnamen French Open dan All England Open untuk ajang kualifikasi menjelang Olimpiade Paris 2024 yang akan dimulai Juli mendatang.

Pemain tunggal putra Indonesia, Antony Sinisuka Ginting mengungkapkan bahwa tur Eropa atau kedua turnamen tersebut akan menjadi tolok ukur bagi dirinya untuk persiapan ke Olimpiade Paris 2024.

"Pastinya masih ada turnamen yang harus diikuti, jadi saya tetap fokus ke qualified dulu. Tur Eropa di Perancis dan All England akan jadi persiapan dan tolak ukur juga sampai ke Olimpiade Paris Juli nanti," ujar Ginting di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (27/2).

Ginting yang saat ini menjadi tunggal putra peringkat lima dunia mengatakan bahwa segala persiapan sudah berjalan dengan sangat baik dan menyatakan dirinya siap.

Pebulu tangkis peraih medali perunggu Olimpiade 2020 tersebut juga mengungkapkan kesenangannya dengan hadirnya sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia salah satunya Taufik Hidayat yang ditunjuk menjadi mentor bagi Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

“Semoga dengan adanya mentor-mentor yang hadir bisa menimbulkan semangat dan motivasi lebih lagi buat kami,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
00:55
Viral