Gregoria Mariska Ingin Amankan Posisi Unggulan di Olimpiade Paris 2024.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Gregoria Mariska Ingin Amankan Posisi Unggulan di Olimpiade Paris 2024

Selasa, 27 Februari 2024 - 18:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengaku ingin menikmati semua proses dan mengamankan posisi unggulan di Olimpiade Paris 2024.

“Aku akan mencoba sebisa mungkin untuk menikmati proses sebelum sampai di sana (Olimpiade) karena tahu itu bukan jalan yang mudah bagi semua atlet untuk sampai ke sana," kata Gregoria saat ditemui wartawan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Selasa.

"Aku ingin buktikan ke diri sendiri (mampu ke Olimpiade),” kata Gregoria.

Gregoria yang menempati peringkat tujuh dalam daftar Race to Olympics mengaku ingin mematangkan fokus saat mengikuti beberapa turnamen di tur Eropa bulan depan, termasuk French Open dan All England Open.

Tunggal putri peringkat delapan dunia itu menilai, jika bisa tampil dengan kuat dalam turnamen-turnamen itu, posisinya dalam Race to Olympics akan semakin aman, bahkan memiliki kemungkinan turun sebagai unggulan.

“Target di Eropa, aku ingin mengamankan posisi di Olimpiade nanti. Aku tidak mau kalah dan mau mengamankan seeding (unggulan) juga,” kata Gregoria.

Juara Kumamoto Masters 2023 itu mengungkapkan, persiapan menjelang tur Eropa sudah semakin mantap dan pemulihan cederanya juga semakin membaik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral