Indonesia Siapkan Kejutan Hadapi Thailand di Piala Thomas: Kevin Dipasangkan dengan Bagas.
Sumber :
  • www.pbsi.id

Indonesia Siapkan Kejutan Hadapi Thailand di Piala Thomas: Kevin Dipasangkan dengan Bagas

Senin, 9 Mei 2022 - 18:38 WIB

Jakarta – Tim putra bulu tangkis Indonesia berhadapan dengan Thailand di kejuaraan TotalEnergies BWF Thomas & Uber Cup Finals 2022 di hari kedua fase grup Senin (9/5). Anthony Sinisuka Ginting diharapkan meraih angka pertama melawan Kunlavut Vitidsarn.

Laman Instagram @badminton.ina baru saja merilis line up tim Thomas Indonesia yang akan berhadapan dengan tuan rumah Thailand. Susunan tim kali ini berbeda dengan formasi saat melawan Singapura kemarin.

Ginting yang gagal meraih poin pertama melawan wakil Singapura Loh Kean Yew, diharapkan pada laga hari ini dapat menyumbang angka pertama menghadapi Vitidsarn. Poin krusial untuk memuluskan langkah pasangan legendaris Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pertandingan yang paling dinantikan para penggemar bulu tangkis Indonesia adalah duet Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Bagas Maulana. Pasalnya, Kevin tak lagi diduetkan dengan Marcus Fernaldi Gideon yang sedang dalam pemulihan pasca operasi pergelangan kaki kanan.

Siapakah yang akan menjadi pasangan Kevin di kejuaraan Thomas & Uber Cup memang menjadi perbincangan hangat dalam satu minggu ini di media sosial. Rasa penasaran para penggemar akhirnya terjawab pada line up hari ini.

Seperti yang dikutip pada halaman Instagram @badminton.ina, Coach Herry IP mengatakan, “Kevin/Bagas juga sering latihan bareng. Kevin bermain depan sebagai playmaker perlu didukung pemain bertipe killer atau tukang gebuk dari garis belakang dan itu dimiliki Bagas. Dengan mengacak, kekuatan kita jadi tidak mudah dibaca lawan. Selain itu, kita juga bisa memiliki komposisi dan informasi pasangan yang banyak. Ini juga agar lawan makin bingung setiap bertemu kita.”

Aksi sang legenda Ahsan/Setiawan juga layak dinantikan. Seperti diketahui Ahsan juga mengalami cedera di beberapa turnamen sebelumnya. Tetapi pasangan yang dijuluki The Daddies ini selalu memberi kejutan yang menarik di setiap pertandingan, seakan tidak mau kalah dari generasi muda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral