Mohammad Ahsan (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri)..
Sumber :
  • ANTARA

Ini Peta Kekuatan Tim Indonesia dan India di Final Piala Thomas

Minggu, 15 Mei 2022 - 10:16 WIB

Jakarta - Satu langkah lagi harus dilakukan timnas Indonesia untuk mempertahankan piala Thomas, yakni harus melawan tim India di laga Final. Jadwal siaran langsung Indonesia vs India di final piala Thomas akan dimulai pada Minggu (15/5/2022) pukul 13.00 WIB di stasiun televisi iNews dan MNCTV.

Indonesia akan menghadapi India yang merupakan debutan final Thomas Cup. Sama seperti Indonesia, India melewati laga sengit di semifinal.

Menghadapi laga final ke-21 di Piala Thomas, Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan bakal berusaha mempertahankan gelar sekaligus menegaskan dominasi tim beregu putra Indonesia yang sudah 13 kali menjadi juara.

Sementara India akan berupaya mendobrak tradisi dengan berusaha meraih gelar pertama di ajang beregu putra paling bergengsi.

Duel Indonesia dan India akan melibatkan pemain-pemain papan atas di peta kekuatan bulutangkis dunia.

Selain Ginting, Indonesia memiliki Jonatan Christie di sektor tunggal putra. Selain itu Shesar Hiren Rhustavito juga kemungkinan bakal menjadi starter.

Sementara di daftar pemain ganda terdapat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral