PBSI Masih Lakukan Investigasi Kabar Atlet Keracunan Makanan di Hotel.
Sumber :
  • antara

PBSI Masih Lakukan Investigasi Kabar Atlet Keracunan Makanan di Hotel

Jumat, 10 Juni 2022 - 16:25 WIB

Jakarta - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengatakan bahwa saat ini tengah melakukan investigasi terhadap kabar keracunan makanan yang dialami oleh sejumlah peserta turnmen seri Indonesia di hotel tempat menginap.

PBSI mendapatkan kabar mengenai sejumlah atlet yang diduga mengalami keracunan makanan usai melakukan sarapan.

Hal itu diunggah dalam platform media sosial tanpa terlebih dahulu melaporkan peristiwa tersebut kepada panitia resmi.

"Kami ingin meluruskan, atlet ditampung pada dua hotel yaitu Century dan Fairmont. Asupan makanan, terutama sarapan dipasok hotel. Menyangkut kabar keracunan, kami sedang koordinasi dengan pihak hotel untuk mencari tahu atlet makan apa, di mana," kata Kabid Humas dan Media PP PBSI Broto Happy di Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Berdasarkan penjelasannya, panitia dan katering hotel hanya menyiapkan sarapan, sedangkan untuk makan siang dan malam dikembalikan ke peserta agar memilih makanan yang diinginkan.

Kabar keracunan ini dialami oleh lima atlet asal Malaysia dan sejumlah kecil peserta dari negara lain yang tak disebutkan secara rinci dari mananya.

"Laporan sementara hanya datang dari yang menginap di Century. Seharusnya ketika ada kasus lapor ke kami dulu, tapi dari pihak Malaysia pun belum menyampaikan masalahnya ke kami. Kami tahu ada kabar ini dari sosmed," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:50
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
Viral