Atlet ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See..
Sumber :
  • BWF Fansite

Atlet Ganda Campuran Malaysia Keracunan Makanan, Saat Pertandingan Indonesia Master 2022

Jumat, 10 Juni 2022 - 18:34 WIB

Jakarta - Atlet ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See mengalami keracunan makanan saat sedang menjalani pertandingan Indonesia Master 2022, untuk lolos dalam perempat final pada Jumat (9/6/2022).

Mereka memutuskan untuk Walkover saat bertanding dengan Atlet ganda campuran Korea Selatan, Seo Seong-jae/Chae Yu-jung dan menjadi akhir bagi ganda campuran Malaysia untuk bermain di Indonesia Master.

Adapun hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Kepelatihan Ganda Nasional Malaysia, Rexy Mainaky. Bahwa Chan Peng Soon mengalami keracunan makanan sehingga tak bisa melanjutkan perjuangan bersama Cheah Yee See pada Indonesia Masters 2022.

"Peng Soon mengalami keracunan makanan dan harus menerima walkover," kata Rexy Mainaky dikutip dari The Star Malaysia, Jumat.

Kabar keracunan makanan ini sudah di dialami oleh lima atlet Malaysia yang diduga berada di hotel Century dan Fairmont namun laporan keracunan makanan tersebut masih belum terkonfirmasi oleh pihak penginapan.

"Laporan sementara hanya datang dari yang menginap di Century. Seharusnya ketika ada kasus lapor ke kami dulu, tapi dari pihak Malaysia pun belum menyampaikan masalahnya ke kami. Kami tahu ada kabar ini dari sosmed," kata Kabid Humas dan Media PP PBSI Broto Happy di Jakarta, Jumat (10/6/2022).
 
Hingga saat ini, PBSI mengaku masih belum menerima laporan resmi dari pihak hotel dan manajer tim yang anggotanya mengalami keracunan dan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.(mg5/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral